Tangis Haru PASKIBRAKA Kabupaten Bima 2020 Pengukuhan Pengibaran HUT RI Besok

  



Jurnal Bima, 16 Agustus 2020



Puluhan pasukan pengibar bendera pusaka (PASKIBRAKA) tahun 2020 mengikuti pengukuhan sebagai pasukan pengibar sang merah putih pada upacara HUT RI Ke 75 di Kantor bupati yang digelar besok.


Pengukuhan PASKIBRAKA berlangsung khidmat pada sabtu (15/8) di kantor Bupati Bima, air mata tak terbendung isak tangis saat sang merah putih dicium masing masing pasukan PASKIBRAKA yang terpilih untuk mengibarkan sang merah putih pada pukul 10.00 WITA di Kantor Bupati Bima besok.



Setelah digembleng dan melakukan penyeleksian begitu ketat para PASKIBRAKA tersebut menjalani sesi latihan hingga komukasi dengan orang tua sulit saat sedang menjalani sesi latihan, tibalah saatnya yang ditunggu oleh PASKIBRAKA yaitu momen pengukuhan dimana pengukuhan tersebut resmi menjadi pasukan yang siap mengibarkan sang merah putih di Istana Kantor bupati Bima.



Bercucuran air mata saat pengkuhan menghayati merenungkan peejuangan pahlawan dalam membela hingga mengibarkan sang merah putih selain itu rasa bangga dan haru saat para paskibra tersebut dipercaya mengibarkan sang merah putih di hari detik detik kemerdekaan RI.




( Dan )


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral..! Gubenur NTB Kunker Di Donggo Bima Nginap Di Mesjid Marbot Menangis Terharu

Kabiro Humas NTB: Gubenur NTB Sholat ID Di Bima, Kunker 30 Sampai 31 Juli

KKN STKIP Tamsis Posko Rabakodo Gelar Jumat Bersih, Ini Kegiatanya.!