Viral...! Awalnya Terima Tantangan, Vidio Di Zebra Croos Diciduk Polisi Minta Maaf





Jurnal Bima, 16 Juli 2020



Sebuah konten video viral Gorontalo dimana sejumlah perempuan yang bergoyang di badan jalan mendapat respon dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Gorontalo.

Polisi akan segera memanggil para pelaku di video viral “Joget Challange” tersebut untuk diberikan pembinaan karena perbuatan mereka sangat membahayakan pengguna jalan.

Iya, kami telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian setempat untuk memanggil pembuat konten video tersebut agar diberikan pembinaan,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo, Kombes Pol Winarto SIK melalui AKP I Made Parwita SH SIK MSi kepada Hulondalo.id, Rabu (15/7/2020).

Sebelumnya, viral sebuah konten video perempuan yang menari-nari di jalan raya. setidaknya ada 3 konten video serupa.

Konten video pertama berlokasi di depan Blok Plan Perkantoran Marisa, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Video yang kedua berlokasi di simpang 4 kompleks DPRD Kota Gorontalo, jalan John Ario Katili.

Jelas ini menganggu ketertiban umum. Dapat sangat membahayakan dirinya sendiri dan pengguna jalan lain,” tegas Parwita.

Dia menambahkan, tidak ada larangan jika ada warga yang membuat konten selama konten tersebut positif dan tidak mengganggu ketertiban umum.


Olehnya, pihaknya akan berkoordinasi dengan kepolisian resort setempat untuk memanggil siapa saja yang terlibat dalam pembuatan konten video viral di Gorontalo tersebut agar diberikan pembinaan.

“Ini seperti konten video berkendara telanjang dada dan ada konten video yang mandi saat berkendara. Itu jelas sangat membahayakan,” tegas Parwita lagi.


Setelah viral dan menerima laporan kini pelaku diciduk polisi setelah ditelusuri pelaku ungkap  tersebut hanya iseng karena menerima chalengge dari temannya, kini pelaku meminta maaf dan tidak akan mengulang kembali.

( Dan )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral..! Gubenur NTB Kunker Di Donggo Bima Nginap Di Mesjid Marbot Menangis Terharu

Kabiro Humas NTB: Gubenur NTB Sholat ID Di Bima, Kunker 30 Sampai 31 Juli

KKN STKIP Tamsis Posko Rabakodo Gelar Jumat Bersih, Ini Kegiatanya.!